Selasa, 30 Januari 2018

CONTOH SHORT MESSAGES


3 Contoh Short Message Bahasa Inggris dan Artinya


Contoh Short Message :

1. Hi, Ayu
Feeling better now? By the way, we have a project in Biology class, cassava fermentation. It sounds interesting. We are in the same team. I hope you get well soon and return to school next week. We have to prepare.
Miss you.
Sandra

Artinya:
Hai, Ayu
Merasa lebih baik sekarang? Ngomong-ngomong, kita mempunyai tugas di kelas Biologi, fermentasi singkong. Itu kedengarannya menarik. Kita berada dalam satu tim. Aku berharap kamu cepat sembuh dan kembali ke sekolah minggu depan. Kita harus menyiapkan segala sesuatunya.
Kangen kamu,
Sandra

2. Dear Tiara,
Remember, we’ve had a appointment to go swimming after school. I’ll be waiting for you at home. After having lunch and a nap, please be prepared to go. Don’t forget to bring your swimsuit. We will cycle there.

Artinya:
Tiara sayang,
Ingat, kita punya janji untuk pergi berenang setelah sekolah. Aku akan menunggumu di rumah. Setelah makan siang dan tidur siang, tolong siap-siap untuk berangkat. Jangan lupa bawa baju renangmu. Kita akan bersepeda kesana

3. Dear Andre,
Do you have any plans for next holiday? Mira and I are going to spend our holiday at grandma’s house and dad will drive us to the village. If you would like to join us, please let us know soon. Don’t forget to ask aunt and uncle’s permission first. Remember, last holiday you didn’t visit grandma!
Randy

Artinya:
Andre sayang,
Apakah kamu mempunyai banyak rencana untuk liburan besok? Mira dan aku akan menghabiskan liburan kita di rumah nenek dan ayah akan mengantarkan kita ke desa. Jika kamu mau bergabung bersama kami, tolong beritahu kami secepatnya. Jangan lupa untuk meminta ijin kepada bibi dan paman terlebih dulu. Ingat, liburan lalu kamu tidak mengunjungi nenek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar